Wednesday, January 9, 2013

Film Dead Mine di Beli 8 Negara

Film Dead Mine yang menghadirkan para aktor lokal, seperti Joe Taslim, Ario Bayu, Mike Lewis dan Bang Tigor siap untuk ditayangkan. Bahkan, film yang dibuat untuk HBO Asia itu juga akan tayang di delapan negara lain di dunia. Yakni, Afrika Selatan, Kanada, Amerika Serikat, Australia, Filipina, Singapura, Inggris, dan Indonesia.

Mike Wiluan, sang produser, menjelaskan hal tersebut kepada awak media saat acara jumpa pers di Brew House, Senayan City, beberapa waktu lalu.

Film Dead Mine bercerita tentang seorang jutawan yang menyewa tentara bayaran untuk mencari harta karun sisa Perang Dunia II. Namun tak disangka, misi para tentara bayaran mengalami teror dan hambatan saat menjalankan misinya.

Selain menampilkan para pemain lokal, film yang banyak mengambil lokasi syuting di Batam ini juga menampilkan beberapa pemain luar negeri, seperti Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo dan Jimmy Taenaka.

Kira-kira hambatan apa saja yang bakalan ditemui oleh Joe Taslim dan kawan-kawan di film Dead Mine? Kita tunggu aksi menegangkan mereka di HBO Asia pada 3 Januari 2013

Download Film Dead Mine Full Movie

No comments:

Post a Comment